welcome to the vidies

Selasa, 30 Juni 2009

Status Palsu Vidi Aldiano


SURYA Online - Gagal di pentas Indonesian Idol tak membuat penyanyi yang terlahir dengan nama Oxavia Aldiano ini putus asa. Cowok kelahiran Jakarta ini hanya sampai babak 100 besar.

“Waktu gagal (di Indonesian Idol) saya anggap peruntungan saya tidak di sana. Saya lalu mencoba eksis dengan membuat album sendiri,” ungkap cowok yang kini dikenal dengan nama Vidi Aldiano itu kepada Surya pekan lalu.

Tekad Vidi untuk menggeluti dunia menyanyi memang tidak setengah-setengah. Dia terus mengasah kemampuan olah vokalnya. Terbukti, membuat penikmat musik Tanah Air terusik lewat lagu daur ulang Nuansa Bening.

“Kalau mengira menyanyikan lagu daur ulang itu gampang salah. Saya dulu awalnya juga begitu. Menganggap nyanyi lagu recycle enteng. Tapi, ternyata tidak gampang. Saya sempat nggak PD (percaya diri) membawakan lagu itu,” katanya.

Apalagi, lanjutnya, ada beban mental lantaran lagu milik Keenan Nasution itu sebelumnya juga booming. Namun, Vidi akhirnya bisa membuktikan kemampuannya dan melewati masa sulit dengan baik. Keyakinannya kian mengembang saat menerima undangan show di Brunai Darussalam.

Kini, penyanyi yang lahir tanggal 29 Maret 1990 ini mencoba kembali peruntungannya lewat single kedua berjudul Status Palsu. “Saya memang minta agar ada lagu yang agak nyeleh di album saya. Dan mas Ipung memberi lagu yang sedikit jenaka itu,” tuturnya.

Apakah lagu ini pengalaman pribadi Vidi? “Amit-amit! Nggak mau ah, kalau sekadar status palsu! Nggak, itu kan cuma lagu aja,” ujar Vidi berkelit. pra*

*)dikutip dari http://www.surya.co.id/2009/05/16/status-palsu-vidi-aldiano.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar