welcome to the vidies

Selasa, 30 Juni 2009

Vidi Aldiano: "No Mano, No Money"


Sabtu, 13/6/2009
KOMPAS ENTERTAINMENT/ADITYA OKTAVIRMANA
Vidi Aldiano

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami model muda Manohara Odelia Pinot, rupanya tak luput dari perhatian vokalis belia pujaan kaum muda Vidi Aldiano (19). Vidi menilai, pemberitaan tentang Mano, begitu Manohara disapa, sudah berlebihan.

"Sekarang semua televisi menyiarkan tayangan Manohara. Sepertinya, no Mano, no money," ujar penyanyi lagu-lagu Nuansa Bening dan Status Palsuini sebelum naik ke atas pentas Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (12/6) malam.

Menurut Vidi, muatan pemberitaan Manohara pun semakin provokatif. "Kok jadi provokatif banget, semestinya biarin beritanya begitu saja," ujar Vidi. "Masalahnya, ini masalah besar menyangkut nama dua negara, jadi jangan terlalu diekspos, bahaya menurutku," tekannya.

Mencoba netral, mahasiswa semester dua Universitas Pelita Harapan ini pun menilai, kasus Manohara jangan sampai menjadi masalah yang semakin besar. "Harus wise (arif-red) menanggapinya, karena sebetulnya ini bukan hanya menyangkut nama Indonesia dan Malaysia," ucapnya. "Ini juga kekerasan dalam rumah tangga. Siapapun bisa mengalaminya di mana saja, tidak hanya Indonesia-Malaysia. Kebetulan, ini diekspos berlebihan," tandasnya. (C7-09)*

*) dikutip dari http://entertainment.kompas.com/read/xml/2009/06/13/e172133/vidi.aldiano.no.mano.no.money


Tidak ada komentar:

Posting Komentar